Posts Tagged ‘amed-bali’

AMED: Petualangan Pertama

Ajik dan ibuku seneng banget jalan-jalan. Salah satu tempat favorit mereka di Bali yaitu Amed. Amed merupakan salah satu spot yang bagus buat snorkeling dan diving.

Tanggal 2 November 2011 yang lalu aku, ajik, ibu dan juga aunty Tri jalan-jalan ke Amed. Ini merupakan petualangan pertamaku lho! Aku seneeennnggg banget…

Dari Denpasar ke Amed aku harus menempuh perjalanan selama 3 jam di dalam mobil. Capek deh harus duduk terus. Alhasil, aku beberapa kali nangis… Pas udah nyampe di Villa, Puri Wirata Resort, aku langsung ditaruh di kasur sama ibu. Legaaa rasanya bisa bebas bergerak!

Nggak lama setelah ditaruh di kasur ibu ngegendong aku keluar kamar dan ngeliat pemandangan sekeliling villa. Aku bisa ngeliat laut sejauh mata memandang. Inilah yang bikin suasana hatiku mendadak hadi happy banget. Akhirnya aku senyum-senyum n ketawa-ketawa deh. Abis itu aku diajak Ajik ke kolam renang. Ajik nyemplung ke kolam renang sambil gendong aku. Aku kan pengen berenang juga, tapi karena nggak ada neckring akhirnya hanya kakiku aja yang dicemplungin sama ajik.

Amed dari Kamar Villa Puri Wirata

Kakiku Diceplungin ke Kolam Renang sama Ajik

Besok paginya aku bangun jam 7 pagi. Biasanya kalo bangun jam segitu aku cuma mik susu abis itu tidur lagi. Tapi nggak tau kenapa aku ga bisa tidur lagi. Terus ajik ajak aku ke kolam renang. Awalnya aku cuma duduk-duduk di tepi kolam renang sambil nyemplungin kaki ke air. Tapi akhirnya ajik buka semua badanku dan aku dicemplungin ke kolam renang. Karena masih pagi, air kolam renang masih dingin, jadinya aku nangis deh karena kedinginan…

Avi Kedinginan karena Dicemplungin ke Kolam Renang

Jam 11 siang aku check out dari villa. Sebelum keluar dari wilayah Amed ibu nyempetin diri untuk foto-foto di spot yang paling bagus di Amed.

Amed-Bali

Sama Ibu dan Aunty Tri di Amed