August 2012 archive

Makanan Kesukaan Avi

Beberapa bulan terakhir ini Avi susah banget makannya.

Kalo dikasih makan cuma dimainin aja. Disuapin nggak mau makan. Dikasih makan sendiri, eh malah diberantakin ga karu-karuan! Intinya, Avi jadi susah banget deh makannya.

Ibu bingung mau dikasih makan apa Avi supaya mau makan banyak lagi.

Kata orang sih hal itu biasa karena pergantian dari makanan lunak ke nasi dan Avi lagi ngurusin badan supaya enteng buat jalan sendiri.

Tapi masa iya, sampai Avi udah bisa lari, Avi masih aja nggak┬á mau makan… Hmmm… Bingung kan ibu jadinya…

****************

Akhirnya “kegalauan” ibu terjawab kemarin. Waktu ibu suapin Avi pakai nasi dan soto. Avi makan lahap sekali. Dan tuiiinnnggg… Ibu baru “ngeh” kalau selama ini Avi cuma mau makan banyak kalau menunya yang berkuah-kuah.

Pas ibu masak sop, Avi mau makan banyak. Pas ibu masak sayur lodeh, makan Avi juga banyak…

Yey… Jadi ketauan deh kalo makanan kesukaan Avi itu yang berkuah-kuah…

Ya udah, mulai sekarang ibu bakalan masak yang ada kuahnya terus untuk Avi.

 

With Love,

Ibu