September 2011 archive

Update…

Hai… Hai… Hai…

Udah seminggu lebih aku nggak update blog, ada beberapa perkembangan lho dari aku…

Hari jumat minggu lalu, tanggal 23 September 2011 aku potong rambut untuk pertama kalinya. Aku potong rambutnya di Yaya Baby Spa Denpasar-Bali. Yup, ternyata Yaya Baby Spa nggak hanya nyediain spa untuk bayi, tapi juga ada fasilitas potong rambutnya juga…

Emang sih, potongan rambutku yang baru ngebikin aku kelihatan kayak anak cowok, tapi ga papa lah, karena sesudah dipotong rambutku jadi kelihatan lebih rapi. Dan yang terpenting, rambutku udah nggak masuk-masuk ke telinga lagi yang nyebabin telingaku sering kerasa gatel… hehehe…

Avi Potong Rambut

Potong Rambut Bayi

Tadaaaa, Inilah Hasilnya...

Selain potong rambut, waktu itu aku spa juga. Aku spa untuk yang kedua kalinya. Enak banget deh waktu terapist mijitin badanku. Rasanya semua capek dan pegel langsung ilang! Badanku juga jadi lebih relaks. Terbukti waktu pulang dari sana aku langsung tertidur di mobil. Hmmm, kapan-kapan pengen spa lagi dan pastinya mau nyobain berenang juga…

Relaks Menikmati Massage dari Terapist

Rabu, 28 September 2011 aku imunisasi. Seperti biasa, aku imunisasi di kliniknya dr.Ngurah Eka Wijaya, Sp.OG, Klinik Ibunda Denpasar-Bali. Aku imunisasi DPT combo dan polio. Imunisasi DPT nyebabin panas. Dan benar aja, siangnya aku mulai ngerasa nggak enak badan. Aku nangis-nangis, badanku lemes, tubuhku panas. Aku juga nggak mau minum susu sebanyak dan sesering biasanya. Aku jadi nggak selera makan. Ibuku kasih aku obat penurun panas. Dan Alhamdulillah setelah minum obat penurun panas dua kali, badanku jadi enakan dan panasnya jadi turun…

Muka Kesakitan setelah Imunisasi DPT

Besoknya aku udah ceria lagi, udah bisa ngoceh dan aku juga mulai bisa ketawa yang ada suaranya… Ibuku amazing banget saat ngedenger suara ketawaku yang pertama kali. Aku selalu deh paling bisa bikin gemes ibu.

Ya, itu update terbaru perkembanganku…

Matur Tengkyu (part.2)

Alhamdulillah, walaupun aku udah dua bulan lebih, tapi masih ada aja yang kasih aku ini-itu. Apalagi pas mudik kemarin. Rasanya seperti dapet rejeki pulang kampung… hehehe…

Dan sekali lagi, dari lubuk hati yang paling dalam aku harus bilang Matur Tengkyu…

Makasih buat Uti yang udah ngebeliin 2 baju buatku. Aku sayang Uti…

Baju dari Uti

Makasih Mbah Buyut buat kado gendongannya… Pasti Mbah Buyut sampe nabung-nabung tuh buat ngebeliin aku gendongan… Wkwkwk…

Gendongan dari Mbah Buyut

Makasih Budhe Yuli buat kado selimutnya… Nanti selimut itu aku pakai tiap malam biar aku nggak kedinginan…

Selimut dari Budhe Yuli

Makasih Budhe Tin untuk kado bajunya… Avi kelihatan feminin deh pakai baju itu…

Baju dari Budhe Tin

Oh iya, seminggu yang lalu Aunty Stella ke Bali, trus ngasih kado juga buatku. Lucu deh, dress Snoopy gitu… Makasih ya Aunty Stella…

Baju dari Aunty Stella

Yang pasti matur tengkyu banget buat semuanya…

With Love, Avi

Avi Mudik :)

Ibuku orang Jember, biasanya tiap kali lebaran ibu pulang kesana untuk ngerayain lebaran bareng keluarga ibu. Tapi karena tahun ini ibuku nggak lagi single, tapi sudah triple karena ada aku dan Ajik, jadinya ibu nggak bisa mudik sebelum lebaran. Kenapa begitu? Soalnya Ajik masih ada kerjaan yang nggak bisa ditinggal sampai tanggal 5 September.

Aku, Ibu dan Ajik baru bisa mudik tanggal 6-9 September. Oh iya, Aunty Ninda juga ikutan mudik lho! Aunty Ninda datang ke Bali tanggal 5 September. Jadinya kita berempat deh mudik ke Jembernya.

Aku seneeennnggg banget bisa mudik ke Jember. Aku kan jadi bisa ketemu sama saudara-saudaraku, ketemu sama Budhe, ketemu sama mbah buyut, ketemu sama uti… Pokok’e seneng banget deh!!

Moga-Moga tahun depan Avi bisa mudik lagi dan ngerayain lebaran di rumah Jember sama Ibu dan Ajik serta semua keluarga disana… Amiennnn….

Avi sama Uti

Avi sama Aunty Ninda

Avi sama Mas Bima

1 2