August 2011 archive

Avi Imunisasi

Muka Kesakitan Avi Setelah Imunisasi

Hari ini Avi Imunisasi DPT dan Polio. Avi diimunisasinya di kliniknya dr. Ngurah Eka Wijaya, Sp.OG, klinik ibunda Denpasar-Bali.

Nggak seperti imunisasi sebelumnya, Avi setelah imunisasi tadi pagi jadi rewel banget. Avi nggak mau minum susu dan nangis terus jadinya. Nangisnya juga sampai yang teriak-teriak gitu… Ibu sediiihhh banget dengernya nak… Ibu bingung apa yang sedang Avi rasakan, apanya yang sakit atau apa yang terasa nggak enak…  Kasihan banget ngelihat Avi yang mukanya jadi pucat setelah imunisasi.

Bidan yang imunisasi Avi tadi sih memang bilang kalau Avi akan panas setelah imunisasi. Sampai sekarang badan Avi nggak panas, tapi Avi nangis-nangis terus… Sayang, ibu bener-bener nggak tega ngelihat Avi yang lagi kesakitan tapi ibu bingung apanya yang sakit… Ibu cuma berharap semoga setelah diimunisasi badan Avi jadi sehat dan nggak mudah terkena penyakit. Amien…

Ibu sayang Avi…

Peluk cium untuk Avi, Ibumu…

 

Denpasar, 28 Agustus 2011 16:25 Wita

Welcome Levii

Hallo, udah lebih seminggu aku nggak update blog. Ada yang baru lho di rumah…

Tanggal 24 Agustus yang lalu Mama Ester melahirkan di rumah sakit Puri Bunda, rumah sakit yang sama waktu dulu aku lahir.Dokter yang nolong Mama Ester melahirkan juga sama dengan dokter yang nolong Ibu ngelahirin aku… Yup, siapa lagi kalau bukan dr. Ngurah Eka Wijaya yang sabar, baik hati dan ganteng lagi! hahaha… Lho, lho kok malah jadi ngomongin si dokter sih???

Levii

By the way, on the way in the bus way (halah!), Akhirnya Levii lahir juga!! Yey yey, senangnya… Rumahku jadi tambah rame ada Levii. Seneng deh… Aku ngebayangin nanti bakalan seru main berempat sama cici Abel, Deka dan Levii. Trus, nanti juga bisa spa dan berenang bareng sama Levii.

Welcome to the new world Levii… Buat Mama Ester dan Papa No, welcome to the riweuh world… Hahaha…

Semoga Levii jadi anak yang baik, ganteng, pinter, dan berguna bagi nusa, bangsa serta agama… Amien…

 

Sun Sayang dari Avi untuk Levii, mmmmmuuuuaaaccchhh….

Avi dan Deka Spa :)

Kemarin sekitar jam 2 siang Ajik telepon Ibu. Ajik bilang Ibu dan Avi suruh siap-siap untuk pergi. Tapi Ajik nggak bilang mau pergi kemana. Ajik cuman bilang kalo Deka sama Bunda juga disuruh ikut. Akhirnya, Aku, Ibu, Deka, dan Bunda pergi sama Ajik walaupun kita nggak tahu mau pergi kemana.

Coba tebak, kita diajak kemana yooo sama Ajik?? Ke Yaya Baby Spa yang ada di Denpasar-Bali!! Yeeeyyy, senangnya….

Aku dikasih treatment massage aja karena masih satu bulan. Kalau Deka, karena udah empat bulan, selain di-massage Deka juga berenang.

Sebelum dimassage aku ditimbang dan diukur panjang badannya. Ternyata eh ternyata beratku sekarang udah 4,7 kg dan panjang badanku jadi 60 cm! Weeww, berat badanku naik 1,24 kg dan panjang badanku meningkat 8 cm dalam waktu lima minggu. Alhamdulillah… :)

Pas dimassage, awalnya aku ngerasa enak tapi lama-lama bosen juga… Apalagi pas waktu perutku dimassage, rasanya geli banget… Jadi nangis deh akunya… Aku nangis-nangis soalnya aku bete juga, aku kan mau babu, ehhh malah dipijitin… Gitu juga sama Deka, awalnya Deka keenakan ngerasain pijitan terapist (apalagi terapistnya mbak-mbak pula! :-p ), tapi lama-lama si Deka kelihatan udah bosen, jadinya nangis juga deh…

Oh iya, waktu dimassage Deka ngompolin si terapist lho! sampe kena baju dan celana terapistnya… Terapistnya bilang “Nggak papa, udah biasa kok diompolin bayi”. Tapi dalam hati pasti si terapist itu udah ngomel begini “sialan nih anak ngencingin gw, padahal kan bentar lagi pacar gw mau dateng ngejemput, ehhh gw-nya malah bau ompol!” Hahaha…. :-D

Karena Deka dimassage duluan dari aku, so Deka selesai dulu. Tapi setelah dimassage Deka berenang dulu. Deka berenang pakai pelampung yang dipasang di leher. Pas waktu berenang, Deka kelihatan seneng banget… Mukanya senyum-senyum gitu terus kakinya juga udah bisa melayang-layang di air (bener-bener kayak orang berenang deh!). Hhhmmm, jadi nggak sabar pengen berenang juga…

Setelah massage-nya selesai, aku dimandiin. Begitu juga dengan Deka, setelah berenang, Deka juga dimandiin. Abis mandi, aku pulang deh… Di mobil waktu jalan mau pulang ke rumah aku tidur karena kenyang dan badan berasa lebih enak setelah massage di Baby Spa!

Terima kasih buat Ajik yang udah bawa Aku dan Deka ke Baby Spa… :)

Untuk foto-foto waktu aku dan Deka spa menyusul ya soalnya masih belum di-tag di facebook sama Baby Spa-nya.

1 2