Posts Tagged ‘bayi ngerangkak’

I’m a Super Active Baby

Tanggal 18-24 Januari yang lalu kan aku ke Bogor. Sebelum berangkat ke Bogor aku udah bisa ngerangkak dengan benar (nggak ngesot). Terus sepulangnya dari sana aku langsung bisa duduk sendiri. Horray… Seneng banget bisa duduk sendiri kayak orang-orang dewasa yang ada di sekitar aku. Jadinya aku bisa ikutan nimbrung deh kalo mereka lagi ngerumpi! Hehehe…

Avi duduk sendiri

Nah, karena udah bisa duduk, semangatku jadi terpompa untuk bisa berdiri-berdiri (tapi pegangan). Yah, sekalian aku belajar berdiri gitu deh… Alhamdulillah, walaupun sempat jatuh atau kejedot beberapa kali karena aku berdiri-berdiri, sekarang aku udah lumayan lancar dari posisi duduk terus berdiri dengan berpegangan pada sesuatu.

Ngerangkak bisa, duduk bisa, berdiri sambil pegangan juga udah bisa. Artinya, aku bisa bebas kesana kemari. Aku bisa ambil semua benda yang menarik buatku. Aku juga bisa makan cemilan sendiri sambil duduk. Kalo lagi bangun, aku pasti langsung heboh kesana kemari ngerangkak dengan cepat. Terus ambil ini itu, tarik ini itu, makan semua barang yang kupegang. Seru deh pokoknya! Yup, I’m a super active baby! Hehehe…

Avi mau berdiri

Avi bediri (sambil pegangan)

Tapi tau nggak sih, karena aku udah bisa semua itu, orangtuaku jadi harus selalu jagain aku. Aku seneng banget jadinya, soalnya aku selalu ada di dekat mereka…