Posts Tagged ‘Jacqueline Sitorus’

My Second Birthday

Hai Hai Hai…

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 9 Juli 2013 aku ulang tahun yang ke-dua. Kalo pas ulang tahun yang pertama dulu aku disiapin tumpeng sama ibu, tapi ulang tahunku tahun ini nggak ada tumpeng, kue tart apalagi pesta yang ngundang anak-anak sekitar kompleks.

Ibu sama Ongki diam-diam aja aku ulang tahun. Aku jadi nggak “ngeh” kalau hari itu lagi ulang tahun. Tapi sorenya Ongki sama ibu ajak aku ke toko mainan. Disana aku dibebasin untuk pilih mainan yang aku suka. Yeay, senangnya…

Sebelumnya aku udah pernah diajak ke toko mainan itu dan aku sudah tau lokasi mainan yang aku pengen. Makanya pas diajak kesana lagi aku langsung menuju rak tempat mainan yang aku pengen. Aku langsung menuju rak yang ada banyak pilihan mainan boneka princess-nya (barbie). Aku terus pilih salah satu dari banyak pilihan barbie yang ada disana.

Setelah itu aku menuju ke bagian depan toko. Disana ada banyak jajaran sepeda. Tapi aku nggak pilih salah satu sepeda yang ada disana, aku milih mainan shovel yang ada helm-nya. Aku pakai helm shovel itu, terus pegang-pegang shovelnya dan langsung nyobain naik shovel itu sambil bilang “dau, dau…”. Ibu dan Ongki ngerti apa maksud aku. Jadi mainan shovel itu langsung dibawa ke kasir juga. Horray!!

Ulang tahunku yang kedua memang nggak ada tumpeng, kue tart apalagi pesta. Tapi aku bahagia sekali karena ibu sama Ongki kasih yang aku mau :)

Oh Iya, pas hari Jumatnya ada kiriman datang dari kakak Jacqueline. Isinya, kado buat aku. Ada 4 baju princess, foto ucapan selamat ulang tahun, sama tempelan kaca kue tart. Senangnya… Terima kasih ya kakak Jacqueline sayang… :*

Happy Birthday to Me… :)

Ulang tahunku yang pertama (potong tumpeng)

Hari ini aku genap berumur satu tahun.

Gak kerasa ternyata udah satu tahun aku menghirup udara dengan paru-paruku sendiri dan sudah satu tahun aku berada diantara orang-orang yang sayang sama aku. Aku sangat bersyukur untuk hal itu…

Ulang tahunku yang pertama nggak dirayain heboh, cuma ada syukuran potong tumpeng. Tapi pastinya aku seneng banget.

Terima kasih Ongki untuk hadiah sepeda baru buat aku.

Terima kasih kakak Jacqueline yang mau memperlama liburannya di Bali supaya bisa ikut ngerayain ulang tahun aku.

Terima kasih buat tante ester dan aunty Nin untuk kado bajunya.

Dan pastinya, terima kasih buat semua orang yang udah doain Avi…

Avi sayang semuanya…

Happy Birthday DK

Happy Birthday DK (picture by: Jacqueline Sitorus)

 

Hari ini DK ulang tahun yang pertama lho…

Tadi sore sekitar jam empat ada pesta di rumah buat ngerayain ulang tahun DK. Seneng deh, pestanya rame dan seru. Pas tiup lilin dan potong kue aku juga ikutan nimbrung loh… Hehehe…

By the way anyway in the bus way,

HAPPY BIRTHDAY DK…

Semoga DK sehat selalu, jadi anak yang pintar, baik, sholeh, rajin menabung, tidak sombong, nurut sama orangtua dan gak bikin rempong bunda…

Pokoknya semua yang baik deh buat DK

 

We love you DK,

Avi n Kakak Jacqueline